Rabu, 11 Desember 2013

Another random tought

Hello bloggie. See? Kalo aplikasinya memadai, gue bakal sering posting kok.

So siang disaat gue ngetik ini adalah hari kamis jam 1 siang, dimana mau beberes rumah dan masak terlalu pagi, tapi mau olahraga terlalu siang (baca: PEMALES).

Sekarang gue udah 2 bulan lulus dari akbid dan udah 2 bulan jg kuliah kesmas (yep, finally!) Di mh.thamrin. Karna gue udah lulus d3 jadi gue masuk kelas ekstensi yg sepi bgt. 17 mahasiswa dan 7 dari temen-temen sekelas gue waktu akbid. Freak bgt ga sih?

Actually gue sudah merencanakan akan mengisi blog ini dengan apa, maksud gue biar ada orientasi yg agak jelas dan senggaknya ada identitasnya. So gue memilih hallyu.

Drama, music, movie, dan tentu aja make up! Mungkin gak akan begitu sering dan teratur ya, apalagi buat ampe taraf indonesia beauty blogger, aduh masih jauh nek.. kebetulan haul desember ini lumayan banyak (dompet nangis) dan ada beberapa penyanyi ataupun grup yg baru gue ikutin (kyaaaa VIXX XD). Yah pokoknya liat aja deh ya ntar bahahahak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar