Rabu, 12 Maret 2014

Abaikan saja deh..

So.. hallo? Ah ini adalah postingan pertama gue di 2014 dan gue ngerasa malu sama diri gue sendiri. Dengan tekad bakal sering ngepost tapi ternyata lagi-lagi sirna karna "malas" dan "lupa". Fuck me right?

Jadi untuk ngepost secara rutin gue sedang berpikir untuk menemukan objek khusus dan gue banget. Daripada cuman random-random thoughts doang gitu kan? So i decided to choose make up and Hallyu. As expected banget nggak sih? Maap ye.

Untuk beberapa orang yang kenal gue mungkin tau ya kalo misalnya gue lumayan freak untuk 2 hal ini. Dan yah mungkin sharing beberap nggak akan bikin gue rugi waktu ataupun pikiran. Untuk Hallyu gue sengaja pilih kata Hallyu karna sifatnya lebih universal dan bisa masuk ke semua aspek. Hallyu sendiri artinya Korean Wave dan itu bisa termasuk K-pop, K-drama, K-Fashion, food dsbg dll etc.

Naaaahhh.. Untuk make upnya gue mungkin ga bisa boong influence terbesar gue juga dari Korea ya. Gue penikmat make up korea (dan beberapa yang non-korea) yang nggak tahan ngeliat make-up2 korea lucu dan brand ambassador mereka yang keceh badai. Walau terkadang masalah finansial menjadi dinding besar untuk memenuhi hasrat gue tersebut. Poor me.

Untuk make-upnya sendiri gue mungkin akan lebih ke review product aja, kalo untuk tutorial make-up sepertinya gue gak secetar itu buat bikin make-up tutorial. Make up review sendiri menurut gue jadi pertimbangan besar buat gue kalo mau beli satu produk terutama yang belum pernah gue coba sebelumnya. Mungkin seperti beauty blogger favorite gue kak Sasyachi, gue akan pakai bahasa indonesia. Mungkin campur bahasa inggris sedikit-sedikit secara gue emang bisanya juga sedikit.

Baiklah itulah sedikit rencana yang akan gue lakukan dengan blog ini, pokoknya gue mau bikin ini lebih daripada diary elektronik doang. Kita lihat saja apakah 2 musuh besar gue yaitu malas dan lupa bakal menghilangkan tekad ini juga.

Best Regards! Lucy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar