Jumat, 14 Maret 2014

Etude House BB Cotton Fit & CC cream review ♥

Hallo! It seems too late to make a review now, but I really wanna make it, kkkk^^

Kali ini aku akan me-review Etude House BB Cotton Fit  dan CC cream review. Untuk BB creamnya aku pakai light beige N02, dan CC cream silky.

Ada yg belum tau BB cream dan CC cream itu apa? (Tinggal di gua ya?) Jadi cerita sedikit ya, BB cream kepanjangannya blemish balm atau beauty balm. Itu adalah kosmetik all in one dan produk perawatan kulit untuk menggantikan pelembab, primer cream, sunblock dan foundation. Praktis bgt kan dilebur jadi 1 produk? Itulah kenapa banyak brand make-up berlomba-lomba meluncurkan BB cream mereka karna minat pasar akan cream ini sangat positif!

CC cream sendiri adalah color correct atau correct and care cream. Dinilai sebagai upgrade dari BB cream dan memiliki lebih banyak benefit, cream jenis ini membuat 'hype' sendiri di dunia kosmetik dunia.

Kalo misalnya BB cream bener-bener ngecoverage dan bisa nutupin noda-noda di muka, CC cream lebih menutup dengan warna yang lebih ngeblend gt deh. Jadi coveragenya minus, karna emang dia lebih 'mengcorrect' jadi hasilnya lebih natural. Untuk kamu yg mukanya mulus dan suka hasil yang natural, CC cream mungkin lebih reccomended.

Shall we see the product now?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar