Kamis, 13 Maret 2014

Boys Day sensation!

HAI! Cie niat amat sehari abis bikin rencana langsung diwujudkan, kekeke~ Langsung aja kali ini gue akan cerita sedikit tentang Boys day.

Boys day adalah sebuah 'girlband' jadi-jadian yang merupakan parody dari girlband korea "Girls Day". Boys day sendiri terdiri dari Ren (NU'EST) sebagai Minah, Minhyuk (BTOB) sebagai Soojin, Hongbin (VIXX) sebagai Hyeri, dan Seungjin (A-JAX) sebagai Yura. Boys day sendiri muncul di acara Music Core 400th episode special dan melakukan kolaborasi dengan lagu Hit Girls Day yg berjudul Something.

Pendapat gue pribadi pas Boys days muncul adalah "ANJRIT. CANTIK ABIS!!!" Seriusan! Menurut gue Ren sebagai laki tercantik di K-pop bener2 menunjukan kalo dia megang predikat itu bukan tanpa alasan. Disini dia bahkan pake hair clip yg disambung secara perfect dan keliatan natural banget, sementara member lain yg pake wig.

Nggak cuman ren, Hongbin (gue entah biasa terbiasa manggil dia 'uri beannie') dan si Atletik idol Minhyuk juga cantik bgt. Minhyuk agak keliatan awkward sementara Hongbin keliatan begaya sok seksi lol. So cute beannie-ya XD

Minhyuk dan Hongbin sendiri  menurut gue masih keliatan lakinya karena tangan mereka bicep dan tricepnya masih keliatan di kostum itu. Si seungjin juga sih. Kalo si Ren tangannya lurus kecil kakinya juga udahlah dia itu trap abis pokoknya. Lebih trap daripada N-mi (N parody di wonder boys), ataupun Heechul. Mungkin minhyuk agak sedih ya secara dia punya image yg kuat banget semenjak jadi cover Men's Health yg bener2 jadi buah bibir, tapi mungkin juga dia selow secara udah pernah ngeparodi-in Apink jg sama anak-anak BTOB lainnya.

Untuk seungjin A-jax gue sendiri nggak begitu tau, gue cuman tau dia 1 company sama Rainbow. Mungkin nanti gue akan download beberapa MV dan performance mereka, yg jelas seungjin terlalu lebay karena keseringan wink ke arah kamera dan pasang muka nakal gt. Sekali mungkin oke, tapi dia bener2 berkali2 dan gue berasa lagi kayak ngeliat turis asing di godain ladyboy di Thailand.

Berikut beberapa foto dan link video dari Boys day!♥♥♥

m.youtube.com/watch?v=HVTtCSMdIgg

Si kampret Ren lebih cakep kemana-mana dibanding Minah..Gue penasaran istrinya ni anak ntar bakal secantik apa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar